Sabtu, 07 Desember 2019

Tips Bila Bermain di Jungleland Sentul Bogor


Cek Promo Tiket Jungleland Sentul Bogor Klik SINI
Ada banyak wahana permainan di The Jungle land Park Bogor. Jika Anda datang dari jauh, dengan tidak berikhtiar sarwa wahana, alkisah Anda rugi sendiri. Untuk itu diperlukan tips bermain di Jungleland mudah-mudahan Anda bisa menjumpai seantero cerapan wahana permainannya. Apa saja itu?
1. Lindungi tubuh dari sinar matahari ala terus | Wahana di The Jungle land Park Sentul Bogor berada di indoor dan outdoor. Jika Anda ingin menjumpai keseruan seantero wahana, bahwa Anda wajib memanggul pelindung awak bagai topi atau parasut dengan abar-abar surya.
2. Pakai baju yang gangsar berakar peluh | Jika Anda alang menjajal wahana outdoor, alkisah Anda akan lebih mudah berkeringat. Itulah mengapa Anda hendaknya memakai blus yang gangsar berakar keringat. Tujuan mudah-mudahan Anda tetap nyaman ketika menikmati keseruan wahana outdoor.
3. Bawa uang kas ala kadarnya sahaja | Bila Anda datang ke Jungleland, bawalah uang kontan ala kadarnya saja. Hal ini untuk menghindari hal-hal yang tak diinginkan. Lagipula disana terdapat berlimpah ATM, sehingga Anda bisa menarik uang kapanpun.
4. Saling mengawasi antar-anggota anak bini | Jika Anda menganjurkan anak bini ke halaman ladang tamasya ini nir- lupa buat saling mengawasi antar-anggota keluarga. Jungleland biasa dikunjungi ratusan pengunjung tiap hari, dengan ganduh banyak di akhir pekan. Jika Anda tidak mengawasi satu sama lain, bisa jadi anggota keluarga siap yang terpisah. Alih-alih gemar bersenang-senang, apalagi main cari-carian.
5. Perhatikan ihwal tubuh | Boleh saja, Anda memakai waktu sehari untuk membuktikan sarwa wahana. Hanya saja, perhatikan kondisi badan Anda, apakah telah lelah atau belum. Jangan paksakan awak buat bergerak bermain, sementara itu fisik Anda pernah lelah.
6. Ingat babad penyakit | Memang wahana-wahana yang sedia di Jungleland dahsyat buat dijajal semuanya. Tapi Anda juga krusial mengingat berita aib yang Anda miliki. Karena ada beberapa wahana yang memang tak memberi seseorang dengan babad penyakit eksklusif untuk menaikinya.
Cek Promo Tiket The Jungle land Park Sentul Bogor Klik SINI
37 Wahana Seru dan Menyenangkan yang siap di The Jungle land Park Bogor

JungleLand Adventure Theme Park Sentul memiliki 37 wahana yang bisa membuat liburan Anda menjadi seru dengan menyenangkan. Wahana-wahana ini terbelah dalam 4 zona, yaitu:
Zona mysteria | Magic Bike, Snake Coaster, Mega Drop, Fire Pots, Boat Blaster, Jeep Tour, Hidrolift, dengan Jump Around
Zona Carnivalia | Daytona, Bumper Car, Air Race, 3 Point Basketball, Kiddy Land, Discovery, Disk O, Mini Drop, Haunted House, Ferrish Wheel, Rainbow Train, Midway Games, Mini Swinger, dan Caroussel.
Zona Tropicalia | Convoy 6, Happy Swing, Harvest Time, Happy Train, Mini Bumper Car, Mini Ferrish Wheel, North Pole, Ship Adventure, Texan Train, Water Flume, dan Wave Swinger.
Zona Explora | Octopus, Safari Dino, Animal Corner, dan Kuda Poni.
Cek Permainan The Jungle land Park Sentul Bogor lainnya di sini ya....Klik Sini
Kata Kunci :jungleland sentul,jungleland bogor,jungleland tiket,jungleland wahana,jungleland promo,jungleland logo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar