Rabu, 23 Oktober 2019

kaum dhuafa meramaikan Hari Anak Nasional (HAN) 2019 yang diselenggarakan Jungle land Bogor

Cek Promo Tiket The Jungleland Park Bogor  Klik SINI

BOGOR - Sebanyak 400 anak yatim dari berbagai kediaman belaan dengan kaum dhuafa meramaikan Hari Anak Nasional (HAN) 2019 yang diselenggarakan The Jungle land Park Bogor , Sentul, Babakanmadang, Kabupaten Bogor, Selasa (23/7/2019).

Marketing Communication Jungleland Theme Park, Vina Trisna Widiatie mengatakan pihaknya secara teratur menggelar HAN dengan beraneka kegiatan yang bertujuan menghibur anak-anak yatim dengan dhuafa.

Cek Promo Tiket The Jungleland Park Sentul Bogor  Klik SINI

"Nah tahun ini melalui The Jungleland Park Sentul Bogor Ceriakan Anak adalah salah eka aksi dari beragam aksi yang dilakukan Jungleland Adventure Theme Park dalam upaya menjadi pilihan anjangsana dan theme park terbaik di Indonesia, karena aktivitas di Jungleland bukan atas hiburan sahaja tetapi aktivitas pendidikan dengan aktivitas absolut amat dibutuhkan buat memasrahkan manfaat bagi setiap orang," bicara Vina.

Ia mengartikan pada aktivitas itu, pihaknya jua memberikan hiburan yang tak kalah seru diantaranya Story Telling dari sedekah mainan yang ditutup dengan kegiatan yang banyak disukai akibat bawah umur yakni permainan cuma-cuma dari program Sedekah Mainan.

Tak hanya itu, ratusan bawah umur jua dibebaskan untuk latah adu mewarnai bersama yang diselenggarakan oleh Global Art.

"Setelah melakukan rangkaian kegiatan dahsyat tersebut, anak-anak pun dapat sesuka hati berkreasi dahsyat di mobil Blue Bird yang berjejer rapih di arena kegiatan, mereka menghias otomobil dengan serunya, dengan berlimpah lagi," ungkapnya.

Cek Promo Tiket Jungleland Bogor  Klik SINI

Ia agak-agih The Jungleland Park Bogor telah memiliki 35 bertambah alat keluarga, dewasa, dan anak yang lagi ini punya dakwah sendiri pada perkembangan anak dengan acara bimbingan bawah umur yang telah berjalan mulai awal 2019 lalu.

"Seperti adanya TEMPELAND wahana edukasi tempe satu-satunya di Indonesia dan jua ROBOLAND sebagai alat bimbingan robotic yang membudayakan bawah umur membuat robot. Semua aksi dan acara selalu hadir setiap bulannya," ujarnya

Cek Permainan Jungleland Bogor  lainnya di sini ya....Klik Sini

Kata Kunci :jungleland tiket masuk, jungleland promo juli 2019,jungleland theme park,jungleland adventure theme park, jungleland adventure theme park sentul

Sumber : https://metro.sindonews.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar