Jumat, 25 Oktober 2019

Pada Waktu Libur Sekolah, Jungle land Sentul Bogor Diserbu 8.000 Pengunjung


Cek Promo Tiket Jungleland Sentul Bogor Klik SINI
Masa prei I kampus ternyata dimanfaatkan sejumlah warga untuk berwisata bersama sanak keluarga. Salah satu area wisata yang menjadi alternatif untuk berlibur adalah Jungleland Adventure Theme Park, yang berada di alun-alun Sentul, Bogor.
Marcomm Manager Jungleland, Qalam Gladi Mulianda mengakui adanya kejayaan jumlah hadirin hingga 30% semasa masa pakansi sekolah. "Kalau di musim biasa 5.000 pengunjung, di liburan ini bisa mencapai 8.000 pengunjung," ungkapnya, Sabtu (28/12/13).
Ia mengatakan, melonjaknya biji tamu ini sudah dimulai dari libur natal dengan diperkirakan terus beranjak pada malam kisaran tarikh nanti.
Cek Promo Tiket The Jungleland Park Bogor Klik SINI
Di Jungleland ini, lanjutnya, wahana yang paling berjibun diminati adalah wahana Curam Jeram, Kebut-Kebutan dengan Mobil Jegar-Jeger. "Biasanya anak anom lebih berkenan wahana yang memacu adrenalin, bagai Petir, Disko, Hihiberan dengan Rumah Jelangkung," katanya.
Selain itu Qalam membeberkan bagai program hiburan lagi digulirkan seperti Parade Carnival Lights yang diadakan setiap pukul 18.30 WIB saban musim batas tanggal 5 Januari mendatang. "Kami buka batas pukul delapan lilin lebah kekal liburan batas copot 5 Januari," ungkapnya.
Khusus dimalam kisaran tahun, Jungleland buka batas pukul 00.00 WIB dengan ditutup pertunjukan kesuma api. Ia menambahkan bakal ada kinerja Endah N Resa saat lilin lebah lotre dengan ADA Band keesokan harinya.
"Pengunjung lagi berpeluang untuk mendapatkan amplop undian sebuah mobil Proton Exora yang hendak diundi copot 4 Januari," tuturnya.
Sementara, cacat eka pengunjung, Icha (22) mengatakan memilah Jungleland karena untuk mengisi liburan dan lagi untuk menghindari macet. Dirinya merasa liburan di Jungleland memadai menyenangkan.
"Saya ke Jungleland sama keluarga, alasannya karena akses kesini tak bencat dengan disini wahanya cogah dengan seru," pungkasnya.
Cek Permainan The Jungleland Park Sentul Bogor lainnya di aku ya....Klik Sini
Kata Kunci :jungleland sentul,jungleland bogor,jungleland tiket,jungleland wahana,jungleland promo,jungleland logo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar