Selasa, 22 Oktober 2019

Zona Carnivalia The Jungleland Park

Cek Promo Tiket The Jungleland Park Klik SINI

Jenuh dengan kondisi liburan yang begitu saja?

Kamu perlu sesuatu untuk memacu semangat atau menambah pengetahuan ? Ayo ke Jungle land Bogor Adventure Theme Park yang hendak kita periksa ini aja.

Taman bermain yang dibuka tahun 2013 ini wajib dikunjungi kalau sedang wisata di Bogor. Berdiri di arah lahan seluas 35 ha, siap 37 wahana dahsyat di dalamnya yang terbagi di 4 alam utama.

Dari ke-37 wahana tersebut, sedia kaum yang tak bisa ditemukan di taman bermain lainnya di Indonesia. Ada lagi yang diklaim sebagai wahana tertinggi di daerah kita tercinta ini.

Jadi penasaran kan? Yuk langsung lihat berita bulat bab The Jungleland Park Bogor Adventure Theme Park ini!

Ada Apa Aja di Jungle land Bogor Adventure Theme Park?
Secara umum, 37 wahana di Jungle land Sentul Bogor Adventure Theme Park dibagi dalam 4 area utama. Selain itu, masih ada spot beda yang tak angkat tangan hebat untuk dikunjungi bagai Science Center dengan Downtown.

1. Zona Carnivalia
Ada 15 wahana seru di area ini. Antara asing Daytona, Bumper Car, Air Race, 3 Point Basketball, Flight Academy, Kiddy Land, Discovery, Disk’O, Mini Drop, Haunted House, Ferris Wheel, Rainbow Train, Midway Games, Mini Swinger, beserta Carousel.

Dari ke-15 wahana ini, Discovery, Disk O, Air Race, Ferris Wheel, dengan Flight Academy sangat sayang untuk dilewatkan. Discovery, Disk O, beserta Air Race terutama sangat cocok buat para pemberani.

Seperti namanya, Disk’O berbentuk lempengan bundar bagaikan piring raksasa. Wahana yang lagi disebut sebagai Disko ini baru pertama kali siap di Indonesia.

Kamu hendak diajak duduk di atasnya bersama para pengunjung lain. Lalu, diskus berputar 360° sambil diayun ke kidal ke kanan hingga mencapai ketinggian 15 m. Super seru, menegangkan, dan pastinya, bakal melahirkan perutmu serasa dikocok-kocok.

Air Race
Air Race atau Hihibeuran juga baru perdana kali ada di daerah kita tercinta. Meski bentuknya imut bagaikan alat mini, nir- pernah remehkan wahana di JungleLand Bogor ini.

Awalnya sih, pesawat hanya berjalan pelan. Namun perlahan, alat akan bergerak ke kanan kanan, lalu mulai melambung ke atas. Gerakan pun makin cepat hingga akhirnya berputar 360° ke arah bawah sambil berevolusi mengelilingi poros.

Discovery
Dikenal juga sebagai Petir, kamu akan diayun-ayun di arah bandul raksasa dengan keagungan lebih dari 20 m dengan kemiringan 102°. Ngeri dengan pasti bikin jantung deg-degan!


Capek teriak-teriak dan butuh wahana di JungleLand Bogor yang kian kalem? Naik aja Ferris Wheel yang diklaim sebagai wahana tertinggi di Indonesia. Kita hendak disuguhi pemandangan indah Gunung Pancar dengan Sentul dari ketinggian 45 m.

Ferris Wheel dapat dinaiki anak-anak berbatas dewasa. Tapi, untuk anak-anak dengan tinggi kurang dari 110 cm, harus didampingi oleh orang dewasa.

Flight Academy
Ingin belajar jadi pilot dan merasakan sensasi membawa pesawat? Jajal aja Flight Academy, wahana simulasi untuk menerbangkan alat Boeing, Airbus, Helikopter, dll.

Sensasi membawa pesawat mulai dari lepas landas hingga berlabuh bisa kita rasakan di sini. Tak perlu khawatir kalau kamu benar-benar buta bab penerbangan. Pasalnya, siap pelatih berpengalaman yang siap mendampingi.

Tak hanya sekedar bermain, kamu juga bakal mendapatkan penjelasan tentang berbagai macam instrumen di kabin. Ada jua film dokumenter tentang penerbangan yang menarik untuk disimak dengan akan menambah pengetahuanmu.

Cek Permainan lainnya di sini ya....Klik Sini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar