Rabu, 23 Oktober 2019

Wisata di Luar Jabodetabek ya The Jungle land Park Bogor

Cek Promo Tiket The Jungle land Park Bogor  Klik SINI

Bagi kamu yang tinggal di Jabodetabek dengan butuh liburan tapi tidak ingin jauh–jauh? mungkin kawasan Sentul Bogor bisa jadi alternatif terbaik. Memangnya ada apa di Sentul Bogor?. Di aku anda bakal menjumpai berbagai tempat darmawisata keluarga yang menarik, dari dari liburan outbound batas darmawisata rekreasi keluarga. Salah satunya adalah Jungleland.

Mengambil konsep halaman ladang bermain, Jungleland Bogor bisa menjadi pilihan liburan yang tepat alokasi kamu dengan keluarga. Lantas apa saja yang siap di sini? Yuk saya menyimak memerhatikan bersama.

Apa itu Jungle land Sentul Bogor?

Cek Promo Tiket Jungleland Sentul Bogor  Klik SINI

Jungleland Adventure Theme Park melahirkan taman bermain yang berlokasi di kawasan Sentul City, Bogor . Taman bermain ini dibangun di tempat kapling seluas 35 hektar. Disini, para hadirin bisa bermain–main sepuasnya dengan 35 wahana yang disediakan untuk anak–anak hingga anak buah dewasa. Dengan bilangan yang sangat luas inilah, bustan bermain ini bisa menampung setidaknya 300 ribu tamu setiap harinya.

Dibandingkan dengan bustan bermain atas umumnya, halaman ladang bermain ini ada alat angkut yang beda dari lainnya dengan tergolong baru di Indonesia. Sebut sahaja wahana-wahana bagaikan Air Race, Disk’O, Hydrolift hingga Boat Blaster. Selain itu, fasilitas yang dimiliki oleh tempat bermain ini jua layak lengkap dengan memadai. Di sini siap alat untuk keperluan nursery lengkap dengan P3K, tenda, stroller bayi, mushola, loker batas toilet.

Wahana atraksi di The Jungle land Park Bogor

Dari 36 alat yang ada di Jungleland, segalanya dibagi menjadi empat zona, yakni Zona Mysteria, Zona Carnivalia, Zona Tropicalia dan Zona Explora. Selain dari keempat area tersebut lagi sedia beberapa zona lainnya yang sayang untuk dilewatkan, ucap saja Science Center dengan Downtown.

Cek Promo Tiket The Jungleland Park Sentul Bogor  Klik SINI

1. Zona Mysteria

Pada zona ini siap banyak alat angkut atraktif yang bisa kamu naiki. Bahkan ada jua alat anak–anak, bagaikan Magic Bike dan Jump Around. Pada alat angkut Magic Bike, anak–anak bisa berseru–seruan menarik sepeda dan membawa mereka melayang di udara. Sedangkan buat Jump Around, anak–anak bisa naik mobil–mobilan yang membawanya berkeliling arena permainan.

Di zona Mysteria juga siap wahana mainan buat orang dewasa yang cukup memacu adrenalin dan keberanian. Sebut sahaja alat angkut Snake Coaster dan Mega Drop.

2. Zona Carnivalia

Pada Zona Carnivalia kebanyakan wahana hanya diperuntukan buat anak–anak, bagai Mini Swinger, Carousel, Kindyland, Mini Drop engat Midway Games. Namun sedia juga alat angkut yang bisa anda naiki buat memandang pandangan metropolis Bogor, adalah Ferris Wheel. Dengan ketinggian 45 meter, Ferris Wheel di sini merupakan bianglala yang cukup tinggi di Indonesia. Untuk menaikinya, kamu layak ada tinggi minimal 110 cm. Di puncak bianglala, anda bakal menyaksikan keindahan alam metropolis Bogor yang memukau.

Selain itu, ada juga 15 wahana membahayakan di zona ini. Sebut sahaja Discovery yang melahirkan anda berayun dengan ketinggian 12 meter. Kemudian siap Air Race yang memutarkan tubuh kamu sebesar 360 derajat dengan kecekatan tak main–main. Kelima iba wahana ini diperuntukan buat anda yang memang memiliki nyali besar

3. Zona Tropicalia

Bisa dikatakan Zona Tropicalia melambangkan zona khusus anak–anak. Tetapi masih sedia jumlah wahana yang bisa dinaiki bersama anak buah dewasa. Zona ini sesuai untuk anda yang memang sedang berwisata keluarga. Ada beberapa versi kecil alat dari zona lainnya, bagaikan kecil bumper car. Selain itu, sedang banyak alat angkut lainnya, seperti North Pole, Mini Ferris Wheel, Happy Swing, Convoy 6, Harvest Time, Water Flume dan masih berjibun lagi.

Cek Promo Tiket The Jungleland Park Bogor  Klik SINI

4. Zona Explora

Zona Explora merupakan alam terakhir di taman bermain ini. Ada tiga alat angkut yang bisa kamu coba disini, adalah Octopus, Safari Dino dengan Animal Corner. Pada Safari Dino, anda hendak diajak ke jutaan tahun lalu untuk mengenal dinosaurus. Sedangkan, Animal Corner menampilkan berbagai koleksi binatang yang unik.

5. Science Center

Di Science Center kamu akan belajar berbagai ilmu pengetahuan. Lebih serunya lagi, awak bisa menggunakan alat peraga yang ada. Contohnya Climate Change yang akan mendemokan tentang perubahan cuaca. Kemudian anda jua bisa mendapatkan sedia manusia mesin hewan yang bisa bergerak.

6. Downtown

Downtown adalah tempat yang diperuntukan belah awak yang ingin mengisi perut. Ada berlimpah restoran yang melayankan konsumsi lezat. Jadinya tidak krusial keluar arena kalau anda merasa lapar.

Cek Permainan Jungleland Bogor lainnya di sini ya....Klik Sini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar