Sabtu, 09 November 2019

Asyik berputar 360 derajat di The Jungle land Park Bogor


Cek Promo Tiket Jungleland Bogor  Klik SINI
Bogor, si Kota Hujan, bisa beres tujuan darmawisata yang memuaskan detik belakang pasar atau prei panjang, meski Anda mesti bersabar bertemu kemacetan kalakian lintasnya. Sebab, di metropolitan yang berada layak dekat dengan Jakarta ini Anda bisa melakukan banyak kegiatan.
Mulai dari merasai kuliner khasnya, berolahraga di Kebun Raya Bogor, memperkaya pengetahuan dengan menghadiri museum, hingga bermain di bustan piknik populer, The Jungleland Park Bogor.
Taman bermain ini dikenal akan kemiripannya dengan Dunia Fantasi yang berlokasi di Jakarta. Padahal, saat berkunjung, suasana beserta tata konstruksi JungleLand Adventure Theme Park Sentul rasanya lebih mirip dengan Universal Studio Singapore.
Di gerbang masuknya Anda bisa menciptakan bola raksasa bertuliskan Jungleland. Lalu Anda akan bepergian kekal lorong yang dipenuhi bakul incaran serta cenderamata yang dinaungi atap baja ringan.
Cek Promo Tiket The Jungle land Park Sentul Bogor  Klik SINI
Rasa penasaran memanggul kami ke daerah Babakan Madang, Bogor, Jawa Barat ini. Sebab, belum lama taman bermain tersebut merilis dua permainan terbarunya.
Pertama adalah Safari Dino. Di wahana ini Anda bakal diajak berkeliling memanjat mobil untuk amat taman. Uniknya, halaman ladang dibangun menyamai dunia era dinosaurus belum punah.
Ya, di sini Anda bisa melihat langsung beberapa model dinosaurus buatan. Sebab Safari Dino memang dirancang sebagai sarana introduksi dan edukasi kepada pengunjung, terutama para pelajar, buat mengetahui banyak jenis dinosaurus dan abad hidupnya.
Pengunjung dapat melihat aneka macam dinosaurus yang boleh beralih dan bersuara dengan menaiki gerobak yang berangkat menaiki hutan buatan yang berisi robot hewan zaman kuno tersebut. Tak tanggung-tanggung Jungleland lagi menyediakan pemandu darmawisata yang akan menjelaskan jenis-jenis satwa tersebut dan masa hidupnya.

Setelah itu sedia lagi Octopus. Dari namanya saja telah terbayang wahana ini hendak berbentuk gurita raksasa. Octopus melambangkan salah eka wahana yang diklaim cukup menegangkan.
Cek Promo Tiket Jungleland Bogor  Klik SINI
Di wahana berwarna oranye tersebut siap sebuah bangku panjang berenergi tampung 20 orang, area Anda hendak bersandar yang dilengkapi dengan instrumen pengaman.
Kaki-kaki geritan ini perlahan naik ke udara, melanting Anda ke keagungan sekeliling 10 meter dari tanah. Setelah mendapatkan ketinggian maksimal, Anda akan dibawa berputar 360 bagian semasa beberapa menit.

Meskipun dinilai seru, anak-anak tak diizinkan buat menaiki wahana ini. Di gerbang wahana pun tertulis dengan jelas bahwa Anda harus memiliki agung badan minimal 135 cm buat dapat menaikinya.
Salah satu wahana yang memacu adrenalin lainnya yakni Snake Coaster. Wahana ini diklaim sebagai yang terpanjang di Indonesia dengan berjarak jalan (kereta api) 535m dengan mampu membawa Anda dengan kecepatan 65km/jam di kebesaran 22 meter dalam waktu 150 detik.
Namun, era ini Snake Coaster sedang dalam ancang-ancang untuk segera dibuka untuk umum dalam tempo dekat.
Taman yang dapat melawan 30 mili orang ini berada di kawasan Sentul City seluas 35 ha. Untuk mencapainya dari Jakarta, Anda bisa mengakses cukai Jagorawi dengan keluar di pintu cukai Sentul Selatan KM 36.
Claudia Ingkiriwang selaku Presiden Direktur PT Jungleland Asia mengatakan, dengan kehadiran Jungleland ia berharap dapat memenuhi angan-angan masyarakat di alam Jabodetabek yang menginginkan area wisata yang sesuai untuk setiap anggota keluarga, berlokasi sedikit di luar kota, dengan memegang nuansa pegunungan.
Untuk menikmati semua wahana yang sedia di sini, Anda hendak dipungut biaya tiket sebesar Rp220 mili per orang untuk hari prei dan belakang pekan, sementara pada hari biasa dijual Rp165 ribu.
Urusan kuliner, di aku jua ada daerah restoran yang cukup lengkap. Selain itu tersedia lagi fasilitas umum seperti musala, toilet, ruang P3K, almari bufet berkunci, bilik menyusui, tenda, ruang istirahat, hingga gerobak dorong buat bayi.
Untuk keamanan pun, karet pegawai Jungleland sudah dipastikan memiliki sertifikat HSE (Health and Safety Executive).
Cek Permainan Jungle land Sentul Bogor lainnya di aku ya....Klik Sini
Kata Kunci :jungleland tiket masuk,jungleland promo juli 2019,jungleland theme park,jungleland adventure theme park,jungleland adventure theme park sentul,jungleland adalah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar