Sabtu, 09 November 2019

Cara ke Jungleland Bogor Mengunakan Kereta Api Cara ke Jungleland Bogor dengan Kereta Api


Cek Promo Tiket The Jungle land Park Sentul Bogor Klik SINI
Bagi dikau yang gemar liburan ke Jungleland Bogor theme park buat weekend anda, tidak sedia salahnya memanfaatkan moda transportasi andong api.
Berikut ini aku sampaikan Cara ke Jungleland Bogor dengan Kereta Api bersama-sama stasiun transit. Anda yang dari Merak, Cilegon, Serpong, Rangkasbitung, Bekasi, Cikampek, Purwakarta bisa berkunjung ke JungleLand theme park sonder layak bercapek-capek dengan macetnya jalan raya. Cukup dengan gerobak api untuk menjangkatu JungleLand Theme park Bogor.
Dari cita-cita Merak, Cilegon, Serang bisa memanfaatkan gerobak bara Banten Ekspres, Kalimaya, Krakatau anjlok Stasiun Duri/Tanah Abang.
Dari Stasiun Tanah Abang/Duri oper KRL jurusan Bogor. Nanti anjlok Stasiun Bogor (BOO).
Dari Rangkasbitung, Serpong bisa naik Kereta Api Rangkas Jaya atau KA Lokal Rangkas berdansa Tanah Abang/Duri. Lanjut memindahkan KRL Duri Bogor/Yellow line Commuter Line. Turun Stasiun Bogor.
Dari Purwakarta, Cikampek, Lemahabang, Cikarang ke atas KA Lokal Purwakarta dengan Lokal Cikampek turun Stasiun Jakarta Kota. Dari Jakarta Kota memutasi KRL arah Bogor dengan anjlok Stasiun Bogor.
Dari Bekasi naik KRL Blue Line Commuter Line Turun Jakarta Kota. Dari Jakarta Kota Oper KRL ke Bogor dengan turun Stasiun Bogor.
Dari Cianjur dan Sukabumi naik KA Pangrango berdansa Stasiun Bogor. Tiket KA Pangrango Bisa Dipesan Online Lagi
Cek Promo Tiket Jungle land Sentul Bogor Klik SINI
Tujuan elementer naik kereta cahaya adalah ke Stasiun Bogor. Untuk mengabah ke lokasi Jungle Land dari halte Bogor menggunakan angkutan metropolis (angkot) dengan kode 03 (Bubulak – Baranang Siang ), lalu anjlok di Terminal Damri/Botani, kalakian memanfaatkan Trans Pakuan ke hadap Bellanova Mall, dari Bellanova Mall mengabah Jungleland memakai transportasi taxi/ojek. Alamat kontak Jungleland Boulevard – Kawasan Sentul Nirwana, Bogor 16810 Indonesia.
Setiap harinya Jungleland theme park mencadangkan fasilitas antar-jemput GRATIS dengan rute konstan Mall Bellanova – Jungleland Theme Park yang dimulai pada getok 09:00. Armada yang mengantar-jemput hadirin setiap harinya layak banyak, namun jumlah hadirin yang diantar jemput pun banyak banyak.
Cek Promo Tiket Jungle land Bogor Klik SINI
Karena itu dimohon buat tetap bersabar pada menanti FREE Shuttle mengabah Jungleland ini. Disarankan alokasi tamu yang menuju Jungleland dengan menggunakan FREE Shuttle memanfaatkan jalur PRE-ORDER .
Nah itulah Cara ke Jungleland Bogor dengan Kereta Api dengan selamat berlibur dengan indah di theme park ini. Jangan lupa buat tetap waspada dalam perjalanan anda.
Cek Permainan The Jungle land Park Sentul Bogor lainnya di ai ya....Klik Sini
Kata Kunci :jungleland kartu masuk,jungleland promo juli 2019,jungleland theme park,jungleland adventure theme park,jungleland adventure theme park sentul,jungleland adalah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar