Kamis, 07 November 2019

Harga Tiket Wahana dan Jam Operasional Jungle land Sentul Bogor


Cek Promo Tiket The Jungleland Park Bogor Klik SINI
Jungleland Bogor merupakan tempat wisata yang berbeda dari bustan bermain lainnya. Objek wisata yang di Indonesia ini memegang bambang 35 ha dengan 4 zona utama dan 37 wahana yang menjanjikan keseruan yang membuatmu bisa terhibur.
Ada Zona Carnivalia, Zona Eksplora, dengan Zona Mysteria yang siap melaksanakan jantung awak berdebar cepat minus henti.
Jika, awak berani, anda hendaklah memainkan seluruh permainannya. Untuk anak-anak sudah dipersiapkan Zona Tropicalia.
JUNGLELAND ADVENTURE THEME PARK, WISATA TAMAN BERMAIN YANG PATUT DIKUNJUNGI
Daya Tarik Jungleland
Cek Promo Tiket The Jungle land Park Bogor Klik SINI
Diantara semua wahana yang bisa anda nikmati, siap satu yang menjadi argumentasi mengapa awak harus mengunjungi The Jungle land Park Sentul Bogor.
Wahana Ferris Wheel yang dimiliki Jungleland, katanya menjadi yang amat tinggi di Indonesia. Kamu bisa membesuk pemandangan yang tak sempat terbayangkan sebelumnya.
Tidak cuma berbatas disitu saja. Kamu juga akan disuguhkan dengan Science Center. Disini, awak hendak belajar berjibun hal. Menariknya, tak sekadar teori saja. Melainkan, kamu bisa membesuk praktiknya langsung. Sehingga, anda bisa mengerti tentang apa yang dijelaskan.
Fasilitas yang Tersedia
Salah satu fasilitas yang tak boleh awak lewatkan di Jungle land Sentul Bogoradalah foodcourtnya. Dimana anda hendak alam makananmu dengan corat-coret analog hutan rimba. Selain itu, awak lagi bisa alam live music yang diadakan saban dua minggu amat di hari sabtu malam.
Cek Promo Tiket Jungleland Sentul Bogor Klik SINI
Jam Buka dan Aktivitas di The Jungleland Park Bogor yang Dapat Dilakukan
Bagaimana dengan seantero wahana atraksi yang ada di The Jungle land Park Sentul Bogor? Cukup hebat dan menantang kamu bukan? Baiklah, saatnya awak kenal jam operasional dari objek liburan terbaru di Bogor ini, adalah sebagai berikut:
Senin – Kamis : 10:00 – 17:00
Jum’at : 10:00 – 18:00
Sabtu & Minggu : 09:00 – 18:00
Libur Panjang : 09:00 – 18:00
Bulan Ramadhan : 10:00 – 16:00
Nah, belah awak yang gemar menghadiri objek wisata di The Jungleland Park Bogor, disarankan untuk asal sepagi mungkin. Ada banyak mainan menantang yang wajib kamu coba. Tetapi, bila anda sekadar ingin mencoba wahana Ferris Wheel, bahwa datanglah pada sore hari.
Sore adalah waktu yang paling tepat memandang keindahan kota Bogor dari atas. Bila anda beruntung, awak akan mendapatkan pesona baskara terbenam yang tak suah kamu dapatkan sebelumnya. Jadi, jangan berbatas terlewatkan ya.
Lokasi dan Rute The Jungleland Park Sentul Bogor
Objek liburan Jungleland Adventure Theme Park terletak di kawasan sentul nirwana, jalan Jungle land no.1, rangkai Tengah, Masih di Kecamatan Babakan Madang, Kabupaten Bogor, Provinsi jawa Barat. Kamu bisa mengambil rute yang dimulai dari stasiun Bogor menuju ke jalan siliwangi dengan jalan MH. Thamrin sejauh 15 menit. Selanjutnya, bersarang ke tol jagorawi, dengan mengarah jalan mualim akal budi hingga anda tiba di alamat liburan ini. Waktu yang ditempuh rendah lebih 28 menit dengan jarak 19,8 kilometer total.
Cek Promo Tiket The Jungle land Park Bogor Klik SINI
Harga Tiket The Jungleland Park Bogor
Harga tiket Jungleland bisa awak beli lewat online dengan letak website maupun offline dengan ada langsung ke lokasi. Berikut ini, daftar harga tiket Jungleland yang berlaku hingga final tahun 2019
Senin – Jumat
Rp 165.000 (Nusantara), Rp 180.000 (Mancanegara)
Sabtu – Minggu dan Hari Libur Nasional
Rp 220.000 (Nusantara). Rp 250.000 (Mancanegara
Masa Libur Panjang
Rp 250.000 (Nusantara), Rp 300.000 (Mancanegara)

Harga tiket mahal? Tunggu dahulu, The Jungle land Park Sentul Bogor mempunyai beraneka macam macam promo menarik yang bisa anda manfaatkan. Mulai dari beraneka macam bagai promo kartu angsuran bank, berbagai kongsi yang bekerja sama maupun belah kamu yang sedang berulang tahun.
Cek Promo Tiket The Jungle land Park Sentul Bogor Klik SINI
The Jungle land Park Bogor merupakan afsun darmawisata yang berbeda diantara segala theme park di Indonesia. Beberapa wahananya betul-betul melahirkan jantung awak berdegup kencang. Jangan lupa pula mendatangi jungle waterpark yang menyediakan wahana permainan cecair nan seru.

Cek Permainan The Jungle land Park Bogor lainnya di sini ya....Klik Sini
Kata Kunci :jungleland sentul,jungleland bogor,jungleland tiket,jungleland wahana,jungleland promo,jungleland logo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar