Rabu, 13 November 2019

Permainan Menegangkan di The Jungleland Park Bogor yang tidak Boleh Dilewatkan


Cek Promo Tiket The Jungle land Park Bogor  Klik SINI
Liburan benar banyak seru buat dilakukan. Apalagi setelah Anda sadar penat dengan segala tugas alias juga pekerjaan Anda. Nah, andaikata Anda merencanakan liburan lebih-lebih untuk alam Sentul, Jungleland bisa beres tempat wisata tepat buat Anda pilih. Pasalnya, di area darmawisata ini banyak banget wahana dan alat rekreasi hebat yang bisa membuat preinan Anda kian berkesan dan berkualitas.
Tak hanya itu, di sana jua tersedia kaum wahana yang bisa membuktikan seberapa besar keberanian Anda sekalian bangkang adrenalin yang tidak boleh dilewatkan. Wahana barang apa sajakah itu?

Disk’O
Jika di wahana sebelumnya Anda dibawa pada cerapan jatuh, berayun, berputar ataupun melayang, alkisah berbeda dengan wahana Disk’O ini. Tidak kalah seru, ekstrem dengan memanaskan dari wahana lainnya. Untuk wahana ini Anda akan menjumpai impresi diayun dan diputar dengan kecepatan yang semakin lama bakal semakin banter dengan ketinggiannya pula semakin adiluhung hingga 15 meter.
Cek Promo Tiket The Jungle land Park Sentul Bogor  Klik SINI
Air Race
Bagi yang pernah berkunjung ke Jungleland, tentunya absolut tahu dengan wahana yang ahad ini. Pasalnya, wahana ini dianggap sebagai gelanggang atraksi yang cukup ekstrem. Jika Anda berkunjung ke ruang darmawisata ini, jangan lupa rasakan impresi yang dihadirkan oleh cairan race ini.
Terletak di zona carnivalia, detik menaikinya Anda akan dibawa berputar dan mengawang di angkasa dengan kecepatan tertentu yang pastinya banyak ajak adrenalin. Bahkan cairan race ini merupakan wahana mula-mula di Asia yang bisa memasrahkan sensasi mengawang ditambah berputar sekaligus. Namun, saat akan mencoba atraksi ini, sedia batasan agung badan, yaitu hanya berlaku untuk orang yang memiliki tinggi di atas 150 cm. Bagaimana, bagak coba?
Discovery
Kembali ke zona Carnivalia, lokasinya juga tidak jauh dengan wahana air race. Jika Anda aman bermain ayunan, ini cocok Anda seleksi -- kasih berat sebelah ketika Anda ingin merasakan sensasi berayun yang bertambah mengesankan. Jika saat berupaya ayunan biasa sekadar memegang kemiringan yang tak seberapa, akan tetapi di wahana ini Anda hendak dibawa pada sebuah bandul danawa yang akhirnya diayunkan dengan kemiringan 102 gradasi pada kebesaran 20 meter.

Cek Promo Tiket The Jungleland Park Bogor  Klik SINI

Mega Drop
Letaknya berada di alam mysteria, jika di Air Race Anda bakal dibawa atas sensasi melegarkan dan melayang, di Mega Drop ini Anda bakal dibawa buat menjumpai bagaimana cerapan anjlok sekali lalu selepas Anda dibawa bertambah menjulang. Tak tanggung-tanggung, ketinggiannya mencapai 38 meter. Tentunya banyak ampuh membuat nyali Anda menegang, bukan?
Namun selepas Anda mencobanya, absolut penat dan bagasi Anda bisa menghilang. Sebab Anda bisa berteriak sepuasnya ketika cukup memakai wahana seru ini.
Tentunya wahana ini amat seru sekali buat dicoba. Untuk wahana ini pula berupa bagai piring raksasa. Anda bisa sambil berfantasi dengan mencerminkan alang berada di piring terbang. Tentunya, hebat bukan buat temani pakansi Anda bersama anak bini ataupun rekan?
Untuk wahana yang ahad ini, absolut lebih dahsyat dengan memasrahkan anggapan berparak dari biasanya. Seperti namanya, Hydro Lift ini selain hendak memberikan kesan mainan yang menegangkan, definit akan sukses melahirkan awak Anda berbasah-basah ria.
Saat Anda menaiki wahana ini, Anda hendak duduk di suatu cagak berwujud bagai arombai karet, akhirnya Anda hendak dipaksa meluncur dan berputar-putar 360 derajat. Tentunya peluncuran Anda juga disandingkan dengan derasnya air lata dengan cairan yang membasi badan. Tak cuma itu, wahana ini jua dilengkapi semacam lift yang bisa melanting Anda batas kebesaran 12 meter.
Haunted House
Berbeda dari wahana lainnya, wahana ini kecuali membahayakan lagi banyak cocok Anda pilih untuk menunjukkan bahwa Anda bukanlah seorang penakut. Tentu saja, ketika Anda berikhtiar wahana ini, bahwa Anda akan masuk ke pada sebentuk kediaman yang menyeramkan.
Cek Promo Tiket The Jungle land Park Bogor  Klik SINI
Di kediaman ini Anda bisa langsung merasakan, mengikuti bahkan sekali lalu melihat bagaimana sesuai yang ghaib. Seperti kediaman hantu. Namun bedanya, ala wahana ini akan memanggul Anda atas sebuah cerita tentang ahad ahli yang mati mengenaskan dan kematiannya lagi tetap beres misteri. Di wahana ini, Anda akan dibawa berjalan-jalan menyusuri setiap sudutnya memanfaatkan kereta dengan besaran hadirin sebanyak 4 orang dalam ahad kereta.
Nah, itu dia beberapa wahana memanaskan dan berlebihan yang bisa Anda pilih era pakansi ke JungleLand. Pastinya Anda tertarik bukan buat bangat mencobanya?
Cek Permainan Jungleland Bogor  lainnya di sini ya....Klik Sini
Kata Kunci :jungleland adventure theme park jalan jungle land central karang bogor west java,jungleland ataupun dufan,jungleland adventure bogor,jungleland asia,jungleland siap segala apa aja,jungleland ada dimana,jungleland a mysterious lost city

Tidak ada komentar:

Posting Komentar