Sabtu, 09 November 2019

Permainan baru Hydrolift di The Jungleland Park Bogor


Cek Promo Tiket Jungleland Bogor Klik SINI
Mengisi tempo pakansi dengan mengunjungi area darmawisata yang dahsyat dengan banyak permainan menantang adrenalin, The Jungle land Park Bogor mungkin bisa oke pilihan. Sejak 5 Maret 2016 ini, JungleLand Adventure Theme Park Sentul menambah jumlah wahananya menjadi 34 wahana seru. Salah eka wahana barunya adalah Hydrolift.
Hadirnya wahana terbaru ini kecuali buat memberikan alternatif wahana yang ada di Jungle land Sentul Bogor, juga untuk memperlihatkan andaikata memang JungleLand Sentul bergerak berusaha memberikan penjelajahan belah semua tamu ketika berlibur di Jungleland Sentul.
Cek Promo Tiket Jungleland Sentul Bogor Klik SINI
Di wahana Hydrolift ini, getah perca pengunjung hendak menikmati keseruan bersama keluarga ataupun sahabat di sebuah arombai karet dengan daya serap enam orang di setiap arombai karetnya.
Perahu karet tersebut bakal diangkat dengan menggunakan lift setinggi kurang lebih 15 meter dan didorong kembali ke bawah dengan memakai tenaga air. Nikmati serunya menaiki arombai karet di arah lintasan air sepanjang 250 meter dan melewati jeram yang ada.
Sudah pasti basah-basahan dan akan jadi wahana hebat untuk seantero ahli keluarga tentunya. Mengenai wahana Hydrolift sendiri, wahana tersebut memang dibawa langsung dari Italia dengan instalasinya disupervisi melantas akibat daya ahlinya. Sehingga makin menjamin kenyamanan dan kedamaian bagi saban pengunjung yang ada ke Jungleland Bogor.
Cek Promo Tiket The Jungleland Park Bogor Klik SINI
Wahana Hydrolift ini dibuka melantas bagi Presiden Direktur PT JungleLand Asia yaitu Agus J Alwie didampingi jajaran direksi lainnya dengan jua perwakilan dari Kalbe Group selaku pihak yang bekerjasama dengan mensupport di wahana Hydrolift ini. “JungleLand selalu berusaha buat melepaskan yang pokta belah para pengunjungnya, sehingga dengan hadirnya wahana anyar ini diharapkan bisa memajukan keceriaan dengan keseruan alokasi pengunjung," tutur Agus J Alwie lewat rilis yang dilansir dari VIVA.co.id.
Untuk meluas kenyamanan dalam berpetualang, JungleLand pula kini telah menyediakan sarana pengangkutan yang bisa dipergunakan getah perca pengunjung berkelana wahana di area JungleLand Sentul sehingga bisa lebih menambah keseruan dalam berpetualang bersama keluarga dengan sahabat.
JungleLand Theme Park Sentul sendiri terdiri dari tiga area (Carnivalia, Tropicalia dan Mysteria) dengan bermacam wahana mainan yang bisa dinikmati bagi berbagai baya dari segala kalangan.
Zona Carnivalia dilengkapi dengan beraneka macam wahana mainan dengan intermezo seperti Haunted House (biasa disebut Rumah Jelangkung), lopak raksasa Disk'O yang bakal bergoyang dengan kemiringan 45 derajat, alias Air Race yang hendak membawa tamu terbang berputar 360 bagian sirih mengendarai kapal terbang tempur. Ditambah dengan Ferrish Wheel setinggi 45 meter, menjadikan Zona Carnivalia sebagai tujuan favorit saban hadirin yang ada di JungleLand.
Tidak kelebihan adalah Dino World, di mana para tamu bisa menjumpai pengalaman dahsyat di jutaan warsa yang lalu, cecap penjelajahan nyata bersama dinosaurus yang bisa beranjak dan bersuara.
Cek Promo Tiket The Jungleland Park Bogor Klik SINI
Khusus untuk anak-anak, The Jungle land Park Sentul Bogor telah mencadangkan Zona Tropicalia, di mana bawah umur boleh bermain sepuasnya dengan atraksi yang disesuaikan buat mereka. Sebut saja di antaranya adalah Harvest Time, North Pole, Water Flume dengan masih banyak lagi. Zona Mysteria, alam di mana karet hadirin bisa beserta mengharapkan serunya beraneka macam wahana pilihan yang ajak adrenalin. Sebut saja Hydrolift, Boat Blaster, Mega Drop dengan masih banyak wahana lainnya yang pastinya hendak menjadikan pakansi Anda dan keluarga jadi semakin seru.
Cek Permainan Jungleland Sentul Bogor lainnya di sini ya....Klik Sini
Kata Kunci :jungleland sentul,jungleland bogor,jungleland tiket,jungleland wahana,jungleland promo,jungleland logo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar