Sabtu, 09 November 2019

Permainan baru Hydrolift di Jungle land Sentul Bogor


Cek Promo Tiket Jungle land Bogor Klik SINI
Mengisi waktu preinan dengan mengunjungi ruang liburan yang hebat dengan banyak atraksi bangkang adrenalin, The Jungle land Park Sentul Bogor mungkin bisa oke pilihan. Sejak 5 Maret 2016 ini, JungleLand Adventure Theme Park Sentul meluas jumlah wahananya jadi 34 wahana seru. Salah satu wahana barunya adalah Hydrolift.
Hadirnya wahana terbaru ini kecuali buat memberikan alternatif wahana yang ada di Jungleland Bogor, lagi buat memperlihatkan andaikan memang JungleLand Sentul bergerak berusaha memasrahkan pengembaraan belah semua hadirin ketika berlibur di Jungleland Sentul.
Cek Promo Tiket Jungleland Bogor Klik SINI
Di wahana Hydrolift ini, para hadirin hendak cecap keseruan bersama keluarga alias sahabat di sebuah perahu karet dengan kapasitas heksa- orang di setiap arombai karetnya.
Perahu karet tersebut hendak diangkat dengan memanfaatkan elevator setinggi rendah lebih 15 meter dan didorong kembali ke bawah dengan memakai energi air. Nikmati serunya menaiki bahtera karet di atas jalan cecair sepanjang 250 meter dan melampaui jeram yang ada.
Sudah pasti basah-basahan dengan akan menjadi wahana dahsyat buat sarwa anak buah ahli tentunya. Mengenai wahana Hydrolift sendiri, wahana tersebut memang dibawa melantas dari Italia dengan instalasinya disupervisi langsung oleh daya ahlinya. Sehingga makin menjamin kenyamanan dan keamanan bagi setiap hadirin yang ada ke The Jungleland Park Bogor.
Cek Promo Tiket Jungle land Bogor Klik SINI
Wahana Hydrolift ini dibuka terus akibat Presiden Direktur PT JungleLand Asia yaitu Agus J Alwie didampingi jajaran direksi lainnya dan juga agen dari Kalbe Group selaku pihak yang bekerjasama dengan mensupport di wahana Hydrolift ini. “JungleLand selalu berusaha untuk memberikan yang jempolan belah getah perca pengunjungnya, sehingga dengan hadirnya wahana aktual ini diharapkan bisa meluas kebahagiaan dan keseruan alokasi pengunjung," ujar Agus J Alwie berselang rilis yang dilansir dari VIVA.co.id.
Untuk meluas kenyamanan dalam berpetualang, JungleLand pula saat ini telah menyediakan sarana transportasi yang bisa dipergunakan para tamu berkeliling wahana di area JungleLand Sentul sehingga bisa lebih meluas keseruan pada berpetualang bersama keluarga dengan sahabat.
JungleLand Theme Park Sentul sendiri terdiri dari tiga area (Carnivalia, Tropicalia dengan Mysteria) dengan bermacam wahana mainan yang bisa dinikmati oleh beragam baya dari sekalian kalangan.
Zona Carnivalia dilengkapi dengan berbagai wahana atraksi dan hiburan seperti Haunted House (biasa disebut Rumah Jelangkung), bidang raksasa Disk'O yang hendak bergoyang dengan kemiringan 45 derajat, atau Air Race yang akan membawa hadirin amblas berputar 360 gradasi serasa mengendarai kapal terbang tempur. Ditambah dengan Ferrish Wheel selevel 45 meter, menjadikan Zona Carnivalia sebagai tujuan favorit saban pengunjung yang ada di JungleLand.
Tidak ketinggalan adalah Dino World, di mana karet hadirin bisa menjumpai pengalaman seru di jutaan tahun yang lalu, cecap petualangan nyata bersama dinosaurus yang bisa beralih dan bersuara.
Cek Promo Tiket The Jungleland Park Sentul Bogor Klik SINI
Khusus buat anak-anak, The Jungleland Park Sentul Bogor telah mencadangkan Zona Tropicalia, di mana bawah umur bisa bermain sepuasnya dengan mainan yang disesuaikan buat mereka. Sebut sahaja di antaranya adalah Harvest Time, North Pole, Water Flume dengan sedang banyak lagi. Zona Mysteria, area di mana karet tamu bisa ikut merasakan serunya berbagai wahana alternatif yang menantang adrenalin. Sebut saja Hydrolift, Boat Blaster, Mega Drop dan lagi banyak wahana lainnya yang pastinya akan menjadikan preinan Anda dengan ahli menjadi semakin seru.
Cek Permainan The Jungleland Park Sentul Bogor lainnya di aku ya....Klik Sini
Kata Kunci :jungleland sentul,jungleland bogor,jungleland tiket,jungleland wahana,jungleland promo,jungleland logo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar